Rabu, 27 Februari 2008

Ketika Ku Katakan Cinta


Semua orang bingung dengan ini diantara dua pilihan ingin dan tidak.

dan yang membuat orang tidak berdaya adalah ingin dan tidaknya mengutarakan isi hati kita kepada sang pujaan hati. Dengan akal seribu kita lakukan meskipun terlihat kita bodoh dan sangat tidak mungkin.

tidak kusadari aku mengatakan sesuatu dari mulutku getaranya dari ujung rambut sampai ujung kaki ku rasakan. Padahal aku mengatakan "Aku ingin mengatan sesuat kepadamu saat ini", dengan segala kemampuan yang ada kita melakukanya bahkan rasanya lelah melebihi orang pekerja berat.Keringat bercucuran, tak terbayang memang rasanya. Itupun cuma beberapa detik, itulah yang namanya demam mabuk cinta. Penyakit yang sangat berbahaya perlu ke psikologis untuk menanganinya.


seseorang apabila sudah melewati masa kritis itu, sekarang perlu dirawat di rumah sakit jiwa karena dia akan mengalami kebingungan yang sangat dahsyat. Dia tidak bisa tidur, akal sehat melayang dan pikiran jauh melesat.Dia mengalami sindrom gangguan fikir.


setelah dia sembuh dari rumah sakit jiwa ada aja penyakit orang jatuh cinta , sekarang dia terkena demam, yaitu demam asmara.yang selalu menggebu-gebu. Merasuk , Menghasaut, dan membisik seribu bahasa dengan dibantu pasukan laskar IBLIS yang dilengkapi dengan perlengkapan senjata yang sangat ampuh.


Dan itulah awal dari tragedi. Pertempuran manusia yang sangat dahsyat karena bisa menghancurkan segalanya. Lawanya sangat tangguh bahkan seorang yang sangat kuatpun tak bisa menandinginya. Lawanya adalah Hawanafsu inilah kendaraan setan dan juga senjata setan. Apabila kamu bisa mengalahkannya kau adalah orang yang sangat kuat dan bahkan sangat hebat. Tapi sayang kehebatanya orang ini tidak masuk dalam rekor muri. sayang sekali yaaa.

Tidak ada komentar: